BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Senin, 01 Maret 2010

hallo semua...

blog ini sengaja saya siapkan untuk memulai usaha, sementara saya menyiapkan website ditempat lain. namun begitu akan saya usahakan semampu saya untuk membuat blog ini tetap eksis selamanya....

disini.. dengan semangat berbagi, saya akan berbagi pengalaman kepada sesama blogger, terutama yang membutuhkan informasi tentang pembuatan gitar elektrik.

Saya sangat faham, diluar sana sangat banyak para master untuk hal ini, mereka yang dengan dedikasi tinggi selalu berusaha membangun sebuah gitar terbaik, dan dengan senang hati pula siap sedia berbagi ilmu kepada kita semua.

dan blog ini hanyalah penembah-nambah yang kurang, mengumpul-ngumpul yang terserak .
untuk itu kritik dan saran sangat saya harapkan.

salam dari saya
abangEK ( begitu saya biasa dipanggil )

berikan komentar anda dengan mengklik komentar di bawah

0 komentar:

Posting Komentar